6 Situs Untuk Membuat Logo / Tulisan Blog Keren

Tampilan logo blog pada header yang khas dan memiliki desain yang bagus pasti menjadi dambaan setiap blogger. Logo blog biasanya ditampilkan sebagai bagian dari header yang berupa paduan gambar dan gambar teks yang berisi nama atau ciri dari suatu blog. Umumnya, logo blog digunakan untuk menggantikan teks pada bagian title dan deskripsi header. Tentu saja, membuat logo blog, meskipun hanya berupa logo text, bukanlah perkara mudah bagi setiap orang. Keahlian setidaknya dibutuhkan untuk membuat teks logo dengan menggunakan software image editing semacam Correl Draw maupun Photoshop.

Pengen punya logo teks blog yang seperti ini?

Kabar baiknya, saat ini ada banyak layanan situs online logo creator and generator yang dapat memudahkan pekerjaan membuat logo blog. Siapa saja dapat dengan mudah membuat teks logo blog maupun logo blog untuk header dengan hasil yang lumayan baik dan tidak mengecewakan. Telah saya pilihkan 6 online logo generator/creator yang mudah untuk digunakan sebagai berikut:

1. www.textspace.net

Memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.

2. www.flamingtext.com

FLaming text memiliki banyak sekali koleksi design yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.

3. cooltext.com

Sama halnya dengan flamingtext, cooltext memiliki banyak koleksi design dan memiliki interface editor yang mudah dan handy, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design blog.

4. www.simwebsol.com

Ketika membuka halaman web situs ini, anda akan masuk ke halaman text logo editor yang sederhana. Kostumisasi keseluruhan teks diserahkan kepada user, sehingga dapat membuat logo sesuai dengan kehendak. Pilhan style-nya tidak begitu banyak, namun masih cukup berharga mengingat hasil gambar dari online logo creator ini memiliki kualitas yang cukup baik.

5. www.logomatik.net

Design-design pada situs ini lebih menekankan pada koleksi design font yang menawan. Design yang dihasilkan dengan generator dapat dikostumisasi lebih, namun warna gambar hitam dan putih menurut saya adalah yang terbaik karena kesan vector-nya sangat kuat dan memukau.

6. www.thelogoshop.info

Cukup sederhana, atau bisa dibilang sangat sederhana, selain karena situs ini hanya memiliki satu halaman, design-nya pun sangat terbatas. Namun, bagi anda yang sedang belajar dan dalam proses awal blogging dan design gambar, situs ini bisa menjadi awalan bagi anda untuk belajar membuat design logo.

Setelah mendapatkan logo blog, pasang logo tersebut untuk menggantikan title dan description pada header blog. Simak Cara Mengubah/Memasang Gambar Background Header Blogger/Blogspot

sumber: http://buka-rahasia.blogspot.com/2011/06/cara-mudah-membuat-logo-blog-online.html

CARA MEMBUAT LOGO KEREN SECARA ONLINE DAN MUDAH | KUPAS TUNTAS

6 Jun 2012 – Cara Membuat Logo Keren Secara Online dan Mudah ... Ini salah satunya kamu bisa ganti font-font yg lebih keren,klo mau klik aja link yg di bawah ini :D ... Dari Piranha • Password Akun Facebook, Twitter, E-Mail Orang Indo.

CARA MUDAH MEMBUAT LOGO BLOG KEREN! (6 ONLINE TEXT LOGO ...

29 Jun 2011 – Cara Mudah Membuat Logo Blog Keren! (6 Online Text Logo Generators) Written by: Ahmad Khoirul Azmi Rating: 4.8 Thanks for reading!
Ahmad Khoirul Azmioleh Ahmad Khoirul Azmi - dalam 343 lingkaran Google+
BUAT LOGO KEREN & MUDAH DENGAN ONLINELOGOMAKER ...
28 Mei 2010 – Ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis, tidak peduli online ... membantu anda dalam membuat logo secara mudah dan cepat. ... Berikut ini cara untuk menggunakan OnlineLogoMaker: ... Masukkan e-mail anda ↓ ...
CARA BIKIN LOGO ONLINE KEREN FB BLOG SEO GOOGLE
Cara Bikin Logo Online kali ini lumyan mudah dan hasilnya cukup keren, bagi Anda yang tidak bisa bikin logo menggunakan Phtoshop atau CorelDRAW, cara ...

Cara Mudah Membuat Logo Secara Online | Cahaya Blog

29 Feb 2012 – Cara mudah membuat logo secara Online - Logo-logo sekarang dapat di buat dengan mudah, banyak ... keren ...gak usah repot2 pake pc ...
Mudah membuat logo dengan Supalogo | O-OM
3 Agu 2009 – Silahkan baca artikel Mudah membuat logo dengan Supalogo ... dari sekian banyak logo maker yang memudahkan kita untuk membuat logo secara instant. Mungkin layanan online inilah cara termudah bagi kita yang tidak .... Keren Om, sy dah nyoba dan mantab, banyak pilihannya OK bgt.thanks infonya ...
LOGO INSTANT: CARA MEMBUAT LOGO SECARA ONLINE
4 Des 2009 – Logo Instant: Cara Membuat Logo Secara Online - Blog ini ... waahh.. blog ini keren bgt,, kalo ada info bagus2 rekomendasikan yaa… visit aja ...
Cara membuat logo Blog secara online ~ tjoretan-akoe
9 Mei 2012 – Panduan Cara Membuat Buku Tamu "Menggantung" Di Blog ... Memenangkan hati seorang wanita bukanlah perkara yang mudah dan juga ... Kali ini kita akan coba membuat logo website / blog secara online dengan logoease. ... login ID, password, Confirm Password, E-mail, Company name, Address ...

DANGSTARS BLOG: CARA MEMBUAT LOGO KEREN MUDAH GAMPANG

Cara Membuat Logo Keren Mudah Gampang | Cara Membuat Logo Online ... Secara otomatis mendapatkan backlink gratis di Halaman Top Free Auto Backlink ...

CARA MUDAH MEMBUAT LOGO SECARA ONLINE | TRIKS DAN TIPS SEPUTAR ...

6 Jun 2012 – Cara Mudah Membuat Logo Secara Online adalah sebuah solusi termudah dan tercepat bagi anda yang ingin membuat logo tapi tidak ...

TIPS, TUTORIAL CARA MEMBUAT LOGO PERUSAHAAN SENDIRI SECARA ONLINE

8 Jun 2012 – Ingin membuat logo perusahaan atau bisnis Anda sendiri? Kini Anda bisa melalkukannya secara online dan gratis. Simak review lengkapnya ...
CARA MEMBUAT LOGO SECARA ONLINE

3 Agu 2011 – Untuk membuat logo yang mudah ini gak perlu install sofware apapun karena yang di butuhkan adalah sebuah situs pembuat ... Langsung aja kita praktekan cara membuat logo secara online di supalogo. : ... Keren nih tutorialnya... langsung di coba gan. makasih yah ... Maturnuwun sanget tipsnya mas'e.

Blog semua trik: Cara Membuat Logo Blog secara Online.

Cara Membuat Logo Blog secara Online. ... login ID, password, Confirm Password, E-mail, Company name, Address ( alamat ), state ... Aplikasi Android keren yang harus dicoba! .... Cara mudah atasi LCD ponsel yang blank ...
Cara membuat Logo Secara Online | Trik | Tips | Terbaru | informasi ...
27 Jun 2012 – Cara membuat Logo Secara Online - Halo teman, selamat datang di ... keren, bagus dan menarik bukan? cara membuat logo online free ...

CARA MEMBUAT LOGO SECARA ONLINE | INFORMASI TERBARU 2012

4 Jul 2012 – Untuk membuat logo yang mudah ini gak perlu install sofware apapun karena yang di butuhkan ... Cara Membuat Logo Secara Online 100%out of 100% based on 99998 ratings. ... Jadwal Kualifikasi AFC U-22 Grup E Piala Asia ... LG GD510 Pop • 10 Bintang Korea Cowok Paling Tampan Keren Ganteng.

WONG ARIEF: SITUS UNTUK MEMBUAT LOGO ONLINE GRATIS

<<<<<##SELALU BERUSAHA BERSIKAP ARIEF DALAM SEGALA ... Kalau ingin membuat logo untuk bisnis yang kamu lakukan, coba kamu kunjungi situs - situs dibawah ini yang menyediakan fasilitas untuk membuat logo secara online dan gratis lagi tapi .... Cara Mudah Mengatasi Rambut Uban Secara Alami dan Aman ...

CARA MENGGANTI LOGO OPERATOR HP S40 JAVA | CAHAYA BLOG

1 Mar 2012 – Logo bisa di buat dengan mudah dengan mengunjungi artikel tentang Cara mudah membuat logo secara Online. Setelah logo di buat selanjut ...

MEMBUAT LOGO SECARA ONLINE

7 Apr 2012 – Kita akan bisa dengan mudah membuat logo yang keren walaupun kita ... Untuk cara membuat logo secara online di Online Logo Maker saya ...

Cara Merancang Dan Membuat Logo Kustom Anda Sendiri Secara ...

Cara Merancang Dan Membuat Logo Kustom Anda Sendiri Secara Gratis ... yang dipersonalisasi untuk situs web atau bisnis dan menggunakannya online gratis! ... Dengan menggunakan software ini, anda dapat membuat logo dengan mudah untuk ... LogoMaker adalah alat pencipta logo keren dan layanan yang bekerja ...

Cara Mengganti Logo Operator Hp s40 Java | Cahaya Blog | Mobile ...

1 Mar 2012 – Logo bisa di buat dengan mudah dengan mengunjungi artikel tentang Cara mudah membuat logo secara Online. Setelah logo di ... wah keren nh,java langsung nyengir gan biggrin .... E-book Java Harry Potter Dan Piala Api ...

Belajar Komputer dan Internet Gratis: pengetahuan internet | Tips ...

Nah, lebih singkat dan pastinya mudah diingat dan keren. ... Cara Mudah Membuat Logo Secara Online adalah sebuah solusi termudah dan tercepat bagi ... Pesan e-mail yang pertama kali dikirim Ray, dan merupakan e-mail yang pertama di ...
Cara Bisnis Online Di Internet Mudah Dan ... - Show all posts
www.cicara.net/search/label/online
cara berbisnis online di internet untuk pemula dengan hasil profesional internet marketer .... xChanger.org E-Currency Exchanger ... Bahasa script memang tidak mudah di pelajari apalagi secara otodidak ... keren dengan yang berbayar ,ni contohnya situs php yang ku coba buat klik di .... Membuat Logo Gratis Di Internet ...
Wahyu Putra | Toko Online Blogspot - Sharing The Best
Membuat Booth/Gerobak 3D dengan Mudah Menggunakan Google Sketchup ... kekuatan dan kemudahan user dalam mempelajarinya secara singkat. ... Karun dan E-book Membuat Objek 3D dengan Mudah Menggunakan SketchUp. ... blogger bagaimana cara membuat Logo atau Gambar dengan efek animasi Kilau ...
Membuat Logo Cepat dan Mudah dengan ... - PTK GURU
ptkguru.com/?darmajaya=index&daryono=base...1...
1 Feb 2012 – Cara Membuat Logo. Anda ingin ... Logo Seperti ini? Mudah kok coba ke http://cooltext.com/. Kita bisa membuat logo macam2 secara online.
www.statmyweb.com/s/bikin-blog-keren
Membuat Blog Keren, Belajar Cara Membuat Blog Keren Blogspot Blogger Blog Wordpress ... Cara Membuat Blog Keren | Informasi Tentang Cara Membuat Blog Keren Secara ... Pasti udah sering bikin e-mail ato ngeliat e-mail yang belakangnya .... Cara Bikin Logo Online kali ini lumyan mudah dan hasilnya cukup keren, ...
Buat Logo & Image Button |
Dengan logo blog anda mudah dikenal..misal logo yang aku buat di atas yang ada ... mau dong,cara bikin e book format chm ... asyikkk bisa bikin logo blog keren… .... Mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com • My Project ...
Djarum Black: Mei 2012
27 Mei 2012 – Cara Membuat Gambar Tanda Tangan Secara Online. Untuk membuat tanda ..... Cara Mudah Membuat Logo Blog Keren! (6 Online Text Logo ...
Cara membuat logo yang menarik - Kaskus - The Largest Indonesian ...
Bikin sendiri di photoshop ga bisa bagus, bikin logo online kurang puas sama hasilnya.. ... Mudah-mudahan ada yang berbaik hati ngasih tutorial, untung-untung ada yang mau bikinin ... E-Ticket - Tiket Pesawat Domestik [24 JAM] ? ... bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil ...
Membuat Logo Mirip Twitter Secara Online « Vanz1212's Blog
10 Apr 2011 – Cra membuatX sngatlah mudah dn tdk mmbthkn bnyk waktu kurang dari ... ada situs yang menyediakan layanan online membuat logo teks ala Twitter, masuk saja ke SINI ataw mzk DISINI Cara membuatnya tidak sulit. .... Makasih ya sudah share ilmunya lain kali share lagi yang keren dan bikin heboh, .28 Mar 2008 – Tips dan Cara Membuat Gambar Logo Teks Otomatis Online di Internet Gratis ... Web Internet Jika anda ingin membuat logo untuk berbagai macam keperluan secara gratis ... Dengan cooltext anda bisa menciptakan sendiri dengan cepat dan mudah gambar logo… ... wah keren nieh coba.ah thang ya mas ...

 

ilmukujugailmukalian Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger