Kumpulan Tebakan Lucu

Tebakan lucu yang bisa sobat pakai untuk cerita humor yang bisa menghangatkan suasana. Dengan teka teki lucu ini bisa juga sobat pakai untuk menghibur sobat atau pasangan sobat dengan cara yang lucu dan saling mikir dengan tebak-tebakan lucu.

tebakan lucu ini selain lucu juga bisa mengasah otak meski dengan jawaban yang unik dan lucu. So, coba deh berikan sms lucu dengan tebakan lucu yang bisa saling menjawab dengan jawaban-jawaban konyol.

tebakan lucu

Tebak tebakan lucu
Oke, sobat berikut adalah tebak-tebakan lucu untuk disbuat sms lucu atau kata kata lucu. Chek it out..

T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
J : Pegel Linux

T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
J : Monyetop angkot

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Kentang apa yang dinging ?
J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju,
    kehujanan, sambil membawa es balok.

T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
J : Tukang gali sumur

T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
J : Kalo keluarin api naga namanya

T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan
    apanya
J : Keliatan gilanya

T : Lubang apa yang bikin sehat ?
J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh...

T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya
    Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan
    kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain
    ayo ..?
J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

T : BMW apanya yang mahal ?
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
    kembalinya ?
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana
    tuh

T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga
    ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
J : Huruf U

T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam
    Metro   Mini   pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini
    pasti ada Taman Mini

T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
    ngga ada tempat parkir kudanya

T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak
    pernah   pegang   susu manusia

T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak
    ada satupun orang yang kehujanan ?
J : Karena tidak hujan

T : Katak apa yang bisa terbang ?
J : Katakawan-kawan itu namanya burung

T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...

T : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru
    keluar     ?
J : Pasta Gigi kemasan tube

T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
J : Jeruk...nah..bingung khan....

T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi
    batok

T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
    bentuknya   panjang   dan lonjong, apaan hayo ?
J : Kapsul (wee...jangan ngeres donk)

T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
J : Monyet-trika baju

T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa
    hayo ?
J : Telapak kaki

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau
    botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan
    belakang apa ?
J : Dia pikir dia pinter

T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
J : Kalau yang pedas karetnya dua

T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan
    matanya 7 ?
J : Kambing ajaib

T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
J : Orang yang tololnya kebangetan

T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
J : Orang yang kurang kerjaan

T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di
    atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran
    di atas bintang

T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing,
    manusia jadi apa ?
J : Jadi bingung dong !

T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
J : Believe it or not

T : Apa persamaan Windows 98 dengan Orde Baru ?
J : Banyak yang jadi korban akibat "Illegal Operation"

Nah lucu kan sobat tebakan lucu nya. semoga bermanfaat.ya...
 

ilmukujugailmukalian Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger